Sabtu, 17 Desember 2016

30 Days of Sherlock - Day 21: Favorite GIF


Fandom nya Sherlock sudah ada sejak tahun 2010, tentu saja sudah banyak sekali gambar GIF yang bertebaran di berbagai sosial media terutama tumblr. Membuat GIF sebenarnya bukan hal yang sulit, tapi yang memang agak ribet untuk mengumpulkan beberapa gambar berurutannya, jadi yah aku menikmati yang sudah ada saja. Kadang aku menyimpan beberapa gambar GIF favoritku di ponsel dan diputar berulang-ulang sambil tersenyum kecil, lumayan untuk hiburan saat sedang suntuk.


Dari semua GIF yang aku kumpulkan dari berbagai sumber, ada yang mejadi favorite ku. Aku menyukai chems antara Sherlock dan Molly, maka GIF favoritku juga tentu saja tentang mereka berdua. Kebanyakan Shippernya Sherlolly sih biasanya memfavoritkan GIF Scene Kissing nya Sherlock dan Molly yang terjadi dalam khayalan Anderson di episode 1 season 3, tapi yah aku sih antimainstream gitu deh, jadi bukan GIF Scene itu yang aku favorite kan.

GIF Scene 'I don't count' nya Molly yang menjadi favorite ku. Tanya kenapa? Karena aku sangat menyukai ekspresi wajah Molly dan Sherlock di scene tersebut. Itulah mengapa aku tidak bosan mengulang memutar gambar GIF Scene tersebut, lagi dan lagi. 

Saat Molly mengatakan 'I don't count' diantara semua orang yang membuat Sherlock sedih jika Molly tidak memperhatikan Sherlock, lihatlah ekspresi wajah Sherlock. Seolah Sherlock ingin berkata pada Molly, bagaimana bisa Molly berpikir bahwa dia tidak termasuk ke dalam orang-orang itu? Sherlock selalu tahu jika Molly selalu melihatnya, namun dia tampaknya tidak pernah tahu jika selama ini Molly selalu merasa diabaikan dan dianggap tidak penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^