Sabtu, 24 Desember 2016

30 Days of Sherlock - Day 26: Favorite Sherlock Actress

Aktris favoriteku di Sherlock? tentu saja Louise Brealey yang memerankan Molly Hooper, bukan karena semata-mata ngeship sherlolly loh, tapi aku memang suka aja liat Molly di Sherlock, atau lebih tepatnya suka melihat Louise Brealey berperan sebagai Molly.


Rasa suka ku pada Loo sama sekali jauh dari love at the first sight, awalnya aku sama sekali tidak memperhatikan keberadaan Molly karena perannya di Sherlock sangat minim, tapi lama-lama screentime Molly terus bertambah dengan perkembangan karakter yang luar biasa. 

Karena Molly Hooper aku jadi tertarik mencari tahu siapa yang memerankan karakter menakjubkan itu, cek profilnya di wikipedia bahkan mengikuti acc twitternya, kadang-kadang iseng membaca postingan-postingannya di twitter dan rasa kagum ku pada Loo pun tumbuh begitu saja. Selain seorang aktris, Loo juga seorang jurnalis, dan itu adalah salah satu alasan aku menyukainya, membaca beberapa artikel yang pernah Loo tulis membuatku semakin kagum pada aktris pemeran Molly Hooper ini.

Meski serta merta kena demam seperti saat aku menyukai Benedict, aku jadi penasaran juga pada penampilan Loo di drama atau film lain. Tapi baru menonton Delicious, episode 1 Ripper Street season 3 dan Victor Frankeinsten aja sih. Lagi pula Loo juga jarang main drama dan film, dan seringnya dia hanya mendapat peran kecil di drama atau film itu, tapi tetap kagum sih dengan performa Loo selain sebagai Molly Hooper.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^